Minggu, 06 Mei 2012

Skip Beat

Yeah, it must be a long time again for me to come back here.
Hellow?
Seminggu lalu adalah hari gue bener-bener patah hati, i called it "galau-attack!"
My mood was so down to hell, and i can't blame anyone for this "galau-attack!"
So, i watched Wild Romance and Skip beat.
You know lah itu drama korea yang ada romantis dan kocaknya.
Gue ga bisa tidur dikarenakan "galau-attack!" ini, jadi walopun nyokap ngamuk, gue tetep paksa nonton, dari jam 6 sore ampe jam 2 pagi. Gue ga nyerah.
Hasilnya? I ignored all contact! Blackberry gue mati, twitter ga ada gue sentuh, dan bahkan gue menolak untuk keluar rumah dan makan. Jadi, sekalian diet haha
Dan sukses, gue udh lupa sama kejadian lalu, mungkin gue harus merelakan dia dan apa yang selama ini gue anggap ada diantara gue dan dia.
Waktu nonton Skip Beat gue bener2 lupa, kalo gue patah hati, yang gue tahu cuma Siwon is so damn adorable!! dan mungkin karena hati gue kosong, sekosong-kosongnya perut yang ga makan 5 hari, gue jadi terlalu menikmati drama ini.
Anyway, i do love comic, jadi gue suka alurnya, karakternya dan cintanya disini.
Yang bikin gue merasakan kebetean adalah endingnya, dimana Lien nyium Gong Xi cuma ada di mimpinya Gong Xi.
Ga tahu kenapa tapi ciuman mereka romantis abis, ga ada nafsu, ga ada paksaan, ga kayak akting, pure itu kayak cinta. (sebenernya gue sambil munta nulis ini) tapi that's the way i feel.
Tapi gue suka Siwon sebagai Lien, bukan sebagai Choi Siwon, mungkin nanti  kedepannya gue bakal menyukai Siwon dan menjadi salah satu Siwonest, hahaha.
Ok. Sekian. Bunch of thanks for reading this. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar